»
»
»Cara Membuat Resep Makanan Sandwich Tempe

Cara Membuat Resep Makanan Sandwich Tempe


Cara Membuat Resep Makanan Sandwich Tempe yang dijamin enak untuk anda para pecinta kuliner. Sandwich atau yang bisa disebut juga dengan roti lapis adalah makanan berupa dua potong roti yang menjepit daging, sayuran, keju atau berbagai teman makan roti dan biasanya diberi bumbu atau saus sehingga rasanya menjadi lebih enak. Berbagai jenis roti bisa digunakan untuk sandwich dan bergantung pada isi, permukaan roti biasanya dioles sedikit mayones, mentega, margarin atau minyak zaitun yang berfungsi sebagai perekat dan penambah aroma.

Dan berikut ini admin akan membagikan tips cara membuat sandwich tempe yang wajib anda coba di rumah! penasaran dengan bahan dan cara pembuatannya?? silahkan simak selengkapnya di bawah ini.

Sandwich Tempe

Resep Membuat Sandwich Tempe

#Bahan-Bahan Yang Diperlukan:
» 250 gram tempe.
» 1 lembar roti tawar, basahi dengan sedikit air.
» 2 sendok makan bawang bombai cincang.
» 1 sendok teh garam
» ½ sendok teh merica
» ¼ sendok teh pala
» 1 butir telur ayam dikocok.
» 10 iris roti tawar untuk sandwich.
» 1 buah mentimun.
» 2 buah tomat diiris.
» Daun selada.
» Minyak untuk menggoreng.

#Cara Membuat Sandwich Tempe:
1. Kukus tempe. Setelah matang, dinginkan lalu haluskan bersama roti tawar dengan blender.
2. Setelah halus, beri bawang bombay, garam, merica, pala dan telur ayam. Bagi 5 dan bentuk bulat pipih, lalu goreng.
3. Susun bertingkat roti tawar, tempe, timun iris, tomat, daun selada serta roti tawar.
4. Lalu Sajikan.

Itulah beberapa langkah Cara Membuat Resep Makanan Sandwich Tempe yang semoga bermanfaat untuk anda semua, selamat mencoba ya! By Admin: Resep dan Cara Membuat Masakan.
Artikel "Cara Membuat Resep Makanan Sandwich Tempe" Di Posting oleh: Edoy dari Blog Resep dan Cara Membuat Masakan, dalam kategori Resep Makanan, Sandwich, Tempe. Melalui permalink http://resepcaramembuatmasakan.blogspot.com/2016/03/cara-membuat-resep-makanan-sandwich.html. Rating: 1010 Voting: 2016, Tanggal Kamis, 10 Maret 2016, pukul 13.48.00. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :