»
»
»Resep Membuat Es Jelly Leci Yang Enak

Resep Membuat Es Jelly Leci Yang Enak


Resep Membuat Es Jelly Leci Yang Enak - Pada kesempatan yang berbahagia ini admin mau berbagi tips cara membuat resep es jelly leci yang enak dan sederhana cara pembuatannya. Bagi bro dan sis yang gemar sekali membuat/mencoba aneka resep es terbaru sangat cocok sekali jika kamu menyimak sampai selesai Tips Membuat Resep Es Jelly Leci yang telah kami siapkan dengan lengkapnya berikut ini.

Es Jelly Leci

Resep Es Jelly Leci

#Bahan-Bahan Yang Diperlukan:
 » 150 gr nata de coco
 » 150 gr jelly dengan aneka bentuk, siap pakai
 » 150 gr leci
 » 150 gr lengkeng
 » 2 sdm selasih, rendam air panas
 » 100 ml sirop vanili
 » Es batu secukupnya

#Cara Membuat Es Jelly Leci Yang Enak:
1. Siapkan semua bahan sesuai resep.
2. Tiriskan nata de coco dan jelly. Campur dalam mangkuk besar, nata de coco, jelly, leci, lengkeng, dan selasih, aduk rata.
3. Tambahkan sirop vanili, dan es batu.
4. Sajikan, Untuk 6 orang.

Itulah informasi yang dapat saya berikan perihal Resep Membuat Es Jelly Leci Yang Enak yang wajib anda coba di rumah! semoga bermanfaat ya kawan info resep diatas, dan selamat mencoba.
Artikel "Resep Membuat Es Jelly Leci Yang Enak" Di Posting oleh: Edoy dari Blog Resep dan Cara Membuat Masakan, dalam kategori Resep Es. Melalui permalink http://resepcaramembuatmasakan.blogspot.com/2016/03/resep-membuat-es-jelly-leci-yang-enak.html. Rating: 1010 Voting: 2016, Tanggal Selasa, 15 Maret 2016, pukul 18.29.00. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :